Syarat dan Ketentuan Garansi Service AC

Dapatkan Service AC Bergaransi Hanya di Jasa service AC Bandung yang memberikan garansi nyata.

List service AC di AJFOUR TEKNIK beserta garansi yang diberikan:
1. Cuci AC
Garansi hanya berlaku sebelum penyedia jasa meninggalkan rumah customer. Apabila ketika customer menyalakan AC dan masih ada air yang menetes, penyedia jasa harus memberikan garansi cuci AC pada saat itu juga.
2. Isi Freon
Garansi isi freon akan diberikan hingga 21 hari dari tanggal pengisian freon. Apabila pengisian freon dilakukan setelah pengelasan kebocoran, garansi hanya berlaku apabila kebocoran freon terjadi pada titik dimana pengelasan terjadi dan tidak berlaku apabila kebocoran freon terjadi pada titik lain dimana sebelumnya tidak dilakukan pengelasan.
3. Pengelasan Kebocoran
Perlu diperhatikan, untuk layanan pengelasan pada kebocoran, garansi 21 hari hanya akan diberikan terhadap titik dimana pengelasan dilakukan.
4. Bongkar Pasang
Garansi 21 hari akan diberikan apabila terjadi kemiringan pada sambungan-sambungan yang dipasang oleh penyedia jasa yang mengakibatkan freon habis. Garansi yang diberikan adalah untuk freon. Garansi tidak berlaku apabila AC lama dipasang kembali dan tidak dingin karena kebocoran pada indoor dan outdoor.

Notes

  • Garansi yang diberikan berupa pengerjaan atau service ulang, tidak berupa penggantian kerugian dalam bentuk uang.
  • Jumlah yang digaransikan maksimal sebesar nilai jasa atas unit yang bermasalah (nilai total dikurangi biaya sparepart) yang tertera pada kuitansi yang diberikan Teknisi Jasa
  • Garansi dari AJFOUR TEKNIK hanya mencakup jasa
  • Garansi sparepart dan material yang diberikan oleh Teknisi hanya berlaku antara customer dan Teknisi
  • Untuk setiap klaim garansi, customer wajib menyertakan kuitansi dari pengerjaan yang dilakukan oleh Teknisi yang tergabung dalam sistem AJFOUR TEKNIK
  • Garansi hanya berlaku maksimal 21 hari dari tanggal pengerjaan (tanggal yang tertera pada invoice atau kuitansi, apabila tidak tercantum pada invoice maka akan diberlakukan 21 hari sejak request dibuat di AJFOUR TEKNIK )
  • Nilai perbaikan ulang yang kami garansikan maksimal sebesar Rp 500.000. Bila total nilai jasa lebih dari nominal tersebut, maka selisihnya akan ditanggung oleh customer.
  • Garansi yang berlaku disesuaikan dengan jenis layanan jasa yang dipilih customer saat mengisi form pemesanan
  • Bila setelah kami mengirimkan Teknisi terpercaya kami untuk memberikan garansi perbaikan ulang, terjadi kerusakan kembali, kerusakan tersebut sudah di luar tanggung jawab AJFOUR TEKNIK
  • Last Updated: 7/11/2018

2 Tanggapan untuk "Syarat dan Ketentuan Garansi Service AC"

  1. katanya bergaransi tapi pas ada kebocoran lagi WA gk dibalas telepon gak diangkat gk ada tanggung jawab sama sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk iya nih saya, bacot doang BERGARANSI!!

      Hapus

KONTAK

Kirim