Service AC Ngamprah

Service AC Ngamprah, Setiabudi, Cilame, Cimanggu, Cimareme, Margajaya, Mekarsari, Ngamprah, Pakuhaji, Sukatani, Tanimulya.

AJFOURTEC.ID: Jasa service AC di bandung, Jasa Pasang AC, Perbaikan ac, Perawatan ac, AC Ducting, Cuci ac, Bongkar pasang ac, isi freon AC, Kontraktor AC




Servis AC secara rutin, wajib hukumnya, Supaya Perangkat penyejuk anda tidak ada kendala di Jalan. Akan tetapi tidak semua orang memiliki waktu untuk menunggu Alat penyejuk Service (servis) di bengkel biasa. Apalagi yang datang ke servisnya ngantri.

Tunggu apa lagi percayakan masalah kerusakan AC anda kepada kami. Segera hubungi layanan kami Service AC Bandung, Siap melayani anda selama 24. Jam dalam 7.Hari kami siap layani yang artinya kami selalu ada meski dalam keadaan darurat dan kami hadir hanya untuk anda yang tidak ingin menunggu lama di Tempat Service AC. Jangan Takut Kini kami hadir di tempat anda untuk melayani Service (servis) AC panggilan kami menawarkan berbagai macam Jasa Service AC sesuai kebutuhan anda dan diantaralain. Service AC Samsung, AC SHARP, AC Hitachi, AC Panasonic, AC DAIKIN dan lain sebagainya.

Jasa service AC di Bandung yang berpengalaman dibidang Service berbagai macam kerusakan AC di antaralain AC Mati Total, AC nyala tapi tidak berfungsi, AC tidak dingin, AC Berisik dan berbagai kerusakan lainnya.

Kami di AC Repair Bandung Air Condition Systems (LLC) percaya bahwa 'Tidak Ada yang Mustahil'. Keyakinan ini berasal dari upaya karyawan yang kompeten di belakang kami yang, tanpa gagal, berusaha memberikan layanan yang cepat dan berkualitas. Bersama-sama sebagai sebuah tim, kami percaya bahwa peningkatan yang berkelanjutan di pasar yang kompetitif adalah kekuatan pendorong di balik kesuksesan kami yang selalu membuat kami termotivasi untuk melakukan yang lebih baik.

Jasa Service Cuci AC

Service cuci AC dilakukan untuk membersihkan bagian indoor maupun outdoor pada AC. Perawatan ini harus dilakukan secara rutin sebab AC yang terus-menerus dipakai akan berdebu. Bila tidak dibersihkan, debu yang menumpuk akan membuat AC menjadi tidak dingin. Selain itu, AC yang kotor juga akan mencemari udara di ruangannya. Waktu ideal untuk melakukan cuci AC ialah 3 hingga 4 bulan sekali tergantung intensitas pemakaian dan tingkat polusi di area ruangan tersebut.

Tambah Freon AC

Refrigerant atau juga disebut freon merupakan salah satu komponen terpenting pada AC. Freon dapat menyerap panas pada suhu rendah dan menolak panas pada suhu yang tinggi. Kekurangan kadar freon dapat menyebabkan AC menjadi tidak dingin. Untuk mengatasinya, harus dilakukan penambahan freon. Pada umumnya, penambahan freon dilakukan kurang lebih setiap satu tahun sekali. Sementara freon yang harus ditambahkan tiga bulan sekali dapat menandakan adanya kebocoran pada AC.

Isi Freon AC

Layanan pengisian freon tidaklah sama dengan penambahan freon. Penambahan freon dilakukan hanya untuk menambahkan kadar freon pada AC. Sementara pengisian freon dilakukan ketika muncul indikasi adanya kebocoran pada instalasi AC. Pengisian freon dapat dilakukan dengan cara mengisi ulang freon atau menggantinya.
AC

Terdapat bermacam-macam jenis freon yang digunakan sering pada AC, yakni R22, R410A, serta R32. Freon R22 memiliki sifat yang tidak mudah terbakar. Namun, freon R22 ini memiliki potensi pemanasan yang dapat merusak ozon. Sementara itu, freon R410A tidak memiliki potensi untuk merusak ozon. Namun, freon ini tetap berpotensi terhadap pemanasan global. Biasanya freon R410 digunakan pada AC inventer. Sementara itu, freon R32 dinilai paling ramah lingkungan. Meskipun memiliki potensi terbakar, freon R32 cenderung aman untuk digunakan.

Bongkar AC

Bongkar AC dilakukan untuk melepaskan instalasi AC yang sudah dipasang. Bongkar AC dilakukan pada bagian indoor maupun outdoor. Layanan bongkar AC digunakan apabila pemilik rumah sudah tidak menggunakan AC tersebut atau menggantinya dengan yang baru. Meskipun dapat dilakukan sendiri, pembongkaran AC sebaiknya dilakukan oleh orang yang ahli. Hal ini dikarenakan pembongkaran AC  dapat membuang freon. Bila diserahkan pada teknisi, mereka dapat melakukannya tanpa membuang freon.

Pasang AC

Pemasangan AC merupakan layanan untuk memasang AC yang baru dibeli. Berbeda dengan barang elektronik biasanya, pemasangan AC tidak bisa dilakukan sembarangan. Dibutuhkan keahlian khusus untuk memperkirakan letak AC agar AC tetap awet.
Bongkar Pasang AC

Pemasangan AC

Bongkar Pasang AC

Bongkar pasang AC dilakukan untuk melepas AC dari suatu tempat dan memindahkannya ke tempat lain. Layanan ini diperlukan apabila AC hendak dipindahkan ke ruangan atau bangunan yang berbeda.

Las Sambungan Pipa Freon AC
Pipa freon merupakan pipa yang berfungsi menurunkan tekanan freon dan mengatur aliran freon menuju refrigerator. Namun, bila pipa ini terlalu pendek, tekanan kerjanya akan semakin tinggi. Akibatnya, kompresor akan bekerja lebih berat. Oleh karena itu, pipa yang terlalu pendek harus diperpanjang. Pipa yang lama dan tambahan pipa barunya disambungkan dengan alat las.

Las Kebocoran Pipa Freon dan Isi Freon AC
Pipa freon dapat mengalami kebocoran yang mengakibatkan AC menjadi tidak dingin. Untuk menanganinya, pipa yang bocor harus diperbaiki melalui pengelasan. Karena pipanya bocor, isi freon tentu akan terbuang. Oleh karena itu, layanan las pipa kebocoran ini biasanya juga disatukan dengan layanan isi freon.

Pengecekan AC

Pengecekan AC dilakukan untuk mendeteksi penyebab masalah yang terdapat pada AC. Pengecekan ini dilakukan dengan cara menyalakan AC sekitar 10-15 menit. Kemudian, teknisi akan mengecek fungsi remote AC serta suhu di dalam ruangan.
Selanjutnya Menyampaikan Hasil Pengecekan ac dan analisa kepada konsumen Salah satu bentuk kepedulian dan perhatian seorang teknisi AC kepada setiap calon pelanggannya adalah dengan cara menyampaikan hasil pengecekan arus, suhu, tekanan, kondisi unit, dan sebagainya kepada konsumen dan menjelaskannya dengan baik
Beritahu kepada kami daerah atau wilayah Anda?

Kami menjangkau hampir ke seluruh Ibu Kota Bandung hingga kabupaten di Bandung.

Jaminan Kepuasan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Tanggapan Untuk "Service AC Ngamprah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

KONTAK

Kirim