Service AC Lengkong

Layanan

Perbaikan AC Dalam Ruangan

Kami Perbaiki:

Kebocoran air
AC tidak dingin / Udara panas bertiup keluar
Lampu berkedip dan mati otomatis
Tidak dapat mengubah suhu / remote tidak berfungsi
Penggantian dan pemasangan suku cadang

Servis Unit Luar Ruang

Layanan meliputi:

Bersihkan & periksa kipas angin, saringan udara dan penutup
Disinfeksi interior dengan jet wash
Periksa suhu & tekanan pelepasan
Sistem drainase siram
Diagnostik & Perbaikan

Isi Ulang Freon

Termasuk:

Pemeriksaan dan pembersihan filter udara dan panel depan
Penghilang bau filter dan pemeriksaan bio-pure
Pemeriksaan dan penyikatan koil pendingin dalam ruangan
Pembilasan sistem drainase
Pemeriksaan dan pembersihan koil kondensor

Proses Pelayanan Kami

1

Pembersihan dan Disinfeksi Filter Udara

Semua udara yang membuat ruangan Anda sejuk dan segar melewati filter udara. Filter yang kotor dapat memengaruhi kesehatan dan kenyamanan Anda. Untuk alasan ini, sangat penting untuk selalu menjaga kebersihan filter. Servis umum kami membersihkan filter udara Anda untuk memastikan udara bersih untuk Anda dan keluarga
2

Blower Kipas dan Bak Air yang dibersihkan

Blower kipas AC Anda bertanggung jawab atas aliran udara dingin sementara bak air mengumpulkan kondensasi. Jika keduanya dibiarkan kotor dan tidak diperiksa, keduanya bisa berbahaya, menghasilkan kuman, dan memengaruhi kualitas udara. Layanan kami termasuk desinfeksi untuk memastikan lingkungan dan keluarga Anda bebas dari kuman.
3

Vakum Sistem Interior

Ada bagian dalam sistem AC Anda yang tidak dapat dibersihkan dengan mudah, sehingga air limbah dan zat terkumpul di komponen yang lebih kecil tersebut. Layanan pencucian kami mencakup pembersihan semprotan interior lengkap untuk membuat AC Anda bersih dan rapi!
4

Pembilasan Sistem Drainase

Sistem drainase yang bersih dan efektif sangat penting untuk menjaga agar AC Anda tetap berfungsi. Drainase yang tersumbat dapat menyebabkan pertumbuhan lumut dan racun yang sangat merusak AC dan kesehatan Anda. Melalui paket pencucian, kami menjamin bahwa sistem drainase Anda bebas dari penyumbatan dan penyumbatan.

MENGAPA MEMILIH KAMI

Dipercaya oleh Rumah dan Kantor!

Saat ini melayani lebih dari 400 klien, mulai dari Instansi Pemerintah dan Startup hingga UKM Lokal


Service AC Bandung

Pembayaran Murah

Untuk keseimbangan ekonomi dan mempermudah pelanggan disini kami memberikan penawaran harga yang cukup mudah dibandingkan dengan layanan lainnya, Sehingga kami bisa menjalin kerjasama dengan berbagai kalangan mulai dari layanan perbaikan AC Rumah, Kantor, Perusahaan, Instansi Pemerintah hingga UKM Lokal yang berada di wilayah Bandung dan Cimahi.

Service AC Bandung

Layanan Perbaikan Darurat

Kami menyediakan layanan perbaikan darurat pada AC untuk seluruh pelanggan yang termasuk di daftar penting atau tempat tersebut di banyak terkait dengan layanan lain seperti Ruang control server dan lain sebagainya. Untuk tempat pribadi seperti rumah hunian dan lain sebagainya layanan darurat tidak ada keterkaitan dengan hal tersebut, Layanan perbaikan akan kami layani 7/24.jam

Service AC Bandung

Janji Benar Tepat

Keputusan kami sudah tepat. Setiap pelanggan yang kami layani bertujuan untuk menggunakan layanan kami dan ingin membuat janji dengan kami maka kami memberikan kebijakan supaya pihak pelanggan menentukan waktu dan kami akan menyesuwaikan waktu yang tepat untuk setiap unit pengerjaan yang akan di lakukan. Jadi anda tidak perlu cemas dengan adanya keterlambatan teknisi menemui Anda.

Service AC Bandung

Garansi Pengerjaan 30 Hari

Komitmen untuk Keunggulan dan Kepuasan pelanggan. Tujuan kami adalah menjadi standar terbaik untuk layanan AC. Selain memberikan layanan dan keamanan yang Handal, kami juga berkomitmen untuk memberikan Anda keunggulan melalui jaminan garansi 30 hari untuk semua servis AC kami di Bandung. Masalah lebih lanjut seperti masalah kompresor atau kerusakan koil dan beberapa lainnya dapat terjadi lagi karena servis kami. Layanan tindak lanjut dan jaminan kami akan mengatasi masalah ini, dan memastikan bahwa tidak ada pekerjaan yang belum selesai.

Service AC Bandung

8 Tahun Pengalaman Servis AC

Komitmen untuk Layanan yang Handal. AJFOURTEC selalu berusaha untuk memberikan klien kami pengalaman terbaik, layanan AC paling Handal dan terjamin. Dengan menghadirkan teknisi yang telah menjalani puluhan tahun memperbaiki dan mendiagnosis berbagai jenis dan merek AC dari portabel hingga inverter, dan Daikin juga Panasonic, yakinlah bahwa masalah apa pun dengan unit AC Anda telah teratasi. Dalam situasi yang berbeda apakah AC Anda tidak dingin , atau bocor, dan di mana pun Anda berada dari Kota Bandung,Kabupaten Bandung, Kota Cimahi Hingga Bandung Barat, kami akan selalu ada untuk Anda!

Jaminan Kepuasan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Tanggapan Untuk "Service AC Lengkong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

KONTAK

Kirim