Perbaikan AC Bandung

Layanan Perbaikan AC di Bandung

Kami menyediakan layanan Perbaikan AC di Bandung dengan harga murah plus Jaminan kepuasan garansi 1.Bulan


Kami menawarkan harga yang kompetitif untuk perbaikan AC dari semua produsen:

AC Lg, Panasonic, Samsung, Daikin, Sharp, Mitsubishi, Gree, Toshiba, Sanyo, Changhong, dll.


Perbaikan AC

Sistem kendali iklim umumnya beroperasi terus menerus yang berarti perawatan dan pemeliharaan rutin harus dikelola berdasarkan kontrak. Ketika sistem kontrol iklim dibiarkan tanpa layanan untuk waktu yang lama, hal itu menjadi bahaya bagi kesehatan dan lingkungan yang serius. Peraturan bangunan menetapkan bahwa semua sistem Pendingin Udara yang mengandung gas berfluorinasi harus diuji kebocoran setiap enam bulan. Sebagai bagian dari kontrak servis kami, kami membersihkan semua kumparan, filter, dan melakukan uji kebocoran di semua AC Anda.

Harga Perbaikan AC

Harga perbaikan AC bervariasi tergantung pada kesalahan dan biaya yang terlibat dalam perbaikan peralatan. Lebih hemat biaya untuk mengganti sistem yang tidak bergaransi dan tidak melakukan kunjungan servis rutin. Sebagai panduan, sebagian besar perusahaan seperti kami mengenakan biaya Rp.50.000 hanya untuk melakukan pengecakan. dan apabila perbaikan atau pemeliharaan di setujui, maka biaya tersebut akan di tiadakan dan di ganti dengan harga perbaikan sebagaimana mestinya. Sesuai yang terdapat di daftar harga service AC.

Perbaikan AC paling umum

1. Kompresor:

Kompresor adalah komponen perbaikan yang paling mahal untuk diganti dari sistem kontrol iklim.
Kompresor memompa gas yang menyediakan pendinginan atau pemanasan, tergantung pada mode operasional yang dipilih. Kompresor yang bekerja pada tekanan yang lebih tinggi daripada yang dirancang untuk berfungsi, biasanya memiliki biaya perbaikan yang paling mahal. Koil penukar panas yang tersumbat karena kurangnya atau tidak ada servis biasanya menjadi penyebab kegagalan kompresor.

2. Motor kipas:

Motor kipas AC Komersial, bagaimanapun, juga berada di daftar teratas untuk perbaikan AC. Bilah kipas sistem AC harus tetap bersih dan bebas dari serpihan berat yang menyebabkan lilitan motor kipas tidak berfungsi. Motor kipas ventilasi komersial besar membutuhkan bantalannya yang diberi pelumas secara teratur untuk mencegah kegagalan.

3. Papan sirkuit tercetak:

PCB tidak hanya mahal tetapi juga perlu untuk mengubah beberapa PCB sekaligus ketika ada kegagalan kontrol. Papan kontrol bekerja bergandengan tangan dengan PCB inverter utama yang menyalakan kompresor. Jika kompresor gagal, Anda juga harus mengganti PCB yang memberi daya. Selanjutnya, kompresor yang bekerja pada tekanan yang lebih tinggi, akibat koil kondensor tersumbat, akan menarik lebih banyak arus listrik dan merusak papan dayanya.


Jaminan Kepuasan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Tanggapan Untuk "Perbaikan AC Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

KONTAK

Kirim