Jasa Service Ac Rumah di Bandung

Membersihkan AC dirumah Anda harus dirawat dan dibersihkan secara berkala paling tidak sebulan sekali. Sebagai salah satu produk yang sering digunakan, AC Anda bisa cepat rusak jika Anda tidak rajin membersihkannya. Dengan membersihkan AC secara rutin, AC dapat berkerja secara normal dan optimal untuk mendinginkan ruangan Anda. Berikut langkah yang dapat Anda lakukan untuk membersihkan AC di rumah


  1. Bersihkan filter AC, Membersihkan filter AC merupakan langkah awal yang bisa Anda lakukan karena filter AC bekerja untuk membersihkan udara yang dikeluarkan oleh AC. Cara membersihkan filter AC yakni dengan melepas terlebih dahulu filter tersebut. Kemudian gunakan kain kering untuk membersihkan debu yang menempel. Jika debu terlihat tebal, Anda dapat menggunakan kain lembab untuk membersihkan filter AC. Namun jika filter AC Anda benar-benar kotor Anda dapat membersihkan filter dengan kain yang sudah dibasahi dengan sedikit deterjen. Diamkan bagian filter hingga benar-benar kering sebelum memasangnya kembali ke AC.
  2. Bersihkan panel-panel AC, Selain membersihkan filter AC, jangan lupa untuk membersihkan panel-panel yang terpasang pada AC. Untuk membersihkan panel, Anda dapat menggunakan kain kering atau vaccum cleaner untuk menyedot debu yang menempel.
  3. Pilih AC yang dilengkapi dengan fitur Self Cleaning, Memilih AC terbaik dengan fitur Self Cleaning akan memudahkan Anda dalam membersihkan AC.

Cara kerja teknologi Self Cleaning ini yakni ion Plasmacluster akan dihembuskan ke dalam indoor dan mencegah pertumbuhan jamur pada evaporator sehingga bebas dari bau apek. Udara yang dikeluarkan pun tentu menjadi lebih sehat untuk keluarga Anda. Selain.

Anda sibuk dengan kerjaan kantor yang menumpuk kini kami hadir untuk melayani anda sehingga dapat membantu anda dalam menyelesaikan masalah yang terjadi pada AC rumah anda.

AJFOURTEC.ID Adalah layanan Jasa service AC di Bandung dan menentukan website kusus layanan dan informasi tentang AC. menyajikan tentang perbaikan AC, Perawatan AC hingga Instalasi AC baru dengan layanan panggilan anda dapat secara cepat dilayani untuk permasalahan AC dengan teknisi yang berpengalaman dibidang layanan perbaikan, perawatan dan dinstalasi AC selama bertahun-tahun.


Serahkan sekarang juga masalah AC anda kepada kami dan kami akan selesaikan masalah anda tanpa ada masalah baru yang terjadi pada AC anda.

Jaminan Kepuasan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Tanggapan Untuk "Jasa Service Ac Rumah di Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

KONTAK

Kirim