Pasang AC Bandung

Ahli pasang AC untuk Hasil yang Mengesankan

Jasa Pasang AC Bandung

Kami juga melayani jasa pemasangan ducting, serta jasa pembuatan ducting untuk segala jenis gedung di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Pemasangan AC Bandung

Saat musim panas tiba, unit AC Anda mulai beraksi. Jika tidak beroperasi secara efisien, Anda akan berakhir dengan tagihan pendingin yang terlalu tinggi, dan sistem mungkin tidak dapat mempertahankan suhu yang nyaman di rumah Anda.

Anda layak mendapatkan yang lebih baik. Rumah Anda harus menjadi tempat peristirahatan yang nyaman dari cuaca yang panas dan lembab, jadi jika sistem pendingin Anda sudah ketinggalan zaman, saatnya untuk AC baru. Tim Layanan Pemasangan AC kami sip melayani anda, dan kami akan memberikan pelayanan terbaik juga hasil yang mengesankan.

Ahli Penggantian AC Bandung

Beberapa perusahaan pengganti AC lokal hanya pengalaman kami yang akan mengesankan Anda. Kami dengan bangga menawarkan banyak manfaat bagi pemilik rumah yang memilih kami untuk pemasangan AC baru.

Produk Terbaik di Pasar

Ini hanya yang terbaik untuk pelanggan kami! Kami tidak pernah memasang sistem di bawah standar, karena kami ingin pemilik rumah mendapatkan nilai terbaik untuk uang mereka dan menikmati kinerja luar biasa selama bertahun-tahun.

Kualitas pengerjaan sama pentingnya dengan kualitas unit AC baru. Kita harus tahu - kita telah berkali-kali memperbaiki masalah yang disebabkan oleh pemasangan yang lebih rendah dari perusahaan lain.

Harga Kompetitif dan Pembiayaan Fleksibel

Kami menjaga harga kami adil tanpa mengorbankan kualitas. Selain itu, penawaran pembiayaan kami yang sederhana dengan ketentuan yang menarik memudahkan penganggaran untuk AC baru yang Anda inginkan.

Jaminan Industri Terkemuka untuk Ketenangan Pikiran Anda

Sebuah sistem pengkondisian udara baru adalah investasi yang signifikan, dan jaminan kami yang mengesankan memberi Anda ketenangan pikiran bahwa peralatan Anda dilindungi.

Hubungi Kami untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Layanan Pemasangan AC Berbasis Nilai Kami
Kami tidak akan menerima kurang dari yang terbaik untuk rumah Anda, dan Anda juga seharusnya tidak. Hubungi Layanan ka untuk mempelajari lebih lanjut tentang pemasangan AC kami dan lainnyasolusi pemanasan dan pendinginan yang unggul .

Harga Bongkar Pasang AC

Harga Bongkar AC Rp 100.000,-
Harga Pasang AC 0.5 – 1 PK Rp 250.000,-
Harga Pasang AC 1.5 – 2 PK Rp 300.000,-
Harga Bongkar Pasang AC 0.5 – 1 PK Rp 350.000,-
Harga Bongkar Pasang AC 1.5 – 2 PK Rp 375.000,-
Harga Penggantian Kapasitor AC 0.5 – 1 PK (Part dan Jasa) Rp 175.000,-
Harga Penggantian Kapasitor AC 1.5 – 2 PK (Part dan Jasa) Rp 275.000,-
Harga Bobok Tembok per Meter Rp 35.000,-
Harga Las Sambungan Pipa Freon per titik Rp 50.000,-
Harga Las Perbaikan Kebocoran Pipa Freon + Isi Freon Rp 500,000,-

Pasang AC

Pemasangan AC merupakan layanan untuk memasang AC yang baru dibeli. Berbeda dengan barang elektronik biasanya, pemasangan AC tidak bisa dilakukan sembarangan. Dibutuhkan keahlian khusus untuk memperkirakan letak AC agar AC tetap awet.

Bongkar Pasang AC

Bongkar pasang AC dilakukan untuk melepas AC dari suatu tempat dan memindahkannya ke tempat lain. Layanan ini diperlukan apabila AC hendak dipindahkan ke ruangan atau bangunan yang berbeda.

Bongkar AC

Bongkar AC dilakukan untuk melepaskan instalasi AC yang sudah dipasang. Bongkar AC dilakukan pada bagian indoor maupun outdoor. Layanan bongkar AC digunakan apabila pemilik rumah sudah tidak menggunakan AC tersebut atau menggantinya dengan yang baru. Meskipun dapat dilakukan sendiri, pembongkaran AC sebaiknya dilakukan oleh orang yang ahli. Hal ini dikarenakan pembongkaran AC dapat membuang freon. Bila diserahkan pada teknisi, mereka dapat melakukannya tanpa membuang freon.

Las Sambungan Pipa Freon

Pipa freon merupakan pipa yang berfungsi menurunkan tekanan freon dan mengatur aliran freon menuju refrigerator. Apabila pipa ini terlalu pendek, tekanan kerjanya akan semakin tinggi. Akibatnya, kompresor akan bekerja lebih berat. Oleh karena itu, pipa yang terlalu pendek harus diperpanjang. Pipa yang lama dan tambahan pipa barunya disambungkan dengan alat las.

Las Kebocoran Pipa Freon dan Isi Freon

Pipa freon dapat mengalami kebocoran yang mengakibatkan AC menjadi tidak dingin. Untuk menanganinya, pipa yang bocor harus diperbaiki melalui pengelasan. Karena pipanya bocor, isi freon tentu akan terbuang. Oleh karena itu, layanan las pipa kebocoran ini biasanya juga disatukan dengan layanan isi gas freon.

Jaminan Kepuasan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Tanggapan Untuk "Pasang AC Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

KONTAK

Kirim